Search This Blog

Menang Desain BLog!

>> 1.20.2007

Baru-baru ini Sampit baru aja ngadain Pameran, judulnya Sampit Expo 2007 gitu deh…

Siapa sih yang nggak mau ke pameran? So, aq dengan ibuq k sana, keliling-keliling, eh, jetemu stand telkom, ada tulisan LOMBA DESAIN BLOG lagi! Asyik!! Aku daftar deh, aku nulis nama q di kertas..

_____________________________________
Aq : Maz..
Maz : Ya de..
Aq : Ini gimana prosedurnya? ’ceile... prosedur’
Maz : Oh... Ade ngisi aja ‘ aku sebel dibilang ade terus!’ formulir ini, nanti datang kesini jam 7 malam ‘hah?’
Aq : Oh.. ‘menahan kaget nih’ kalau saya kasih alamat blog saya gimana maz?
Maz : boleh, tulis aja dibawahnya
______________________________________________

Intermezzo + waktu itu Cuma ada 3 orang yang daftar! Padahal pamerannya hari terakhir loh!!
______________________________________________

Maz : Nanti coba ajakin temennya yang bisa juga de, habis ini hari terakhir pameran bla... bla..
Aq : ‘ngangguk'

______________________________________________

N ternyata, 3 hari kemudian aku di sms-in

Anda berkesempatan memenangkan hadiah lomba desain blog, silahkan ke kantor Telkom bla.. bla.. bla..
ASYIKK!!!

Aq dapat V.92 56K Data/Fax USB Modem D-Link, ngomong-ngomong, kalau di pasaran berapa ya?

By theway, modem itu nggak bisa di install di kompu q kenapa ya?? ‘sial!!’ tapi gak papa! Asyik! jadi makin semangat nih bikin blog!!

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP