Search This Blog

SEBAL!!!

>> 3.03.2007

Hari sabtu kan aku ada pelajaran bu ida tuh, guru pelajaran fisika, belajar di lab, biasa praktek-praktek gitu, hari itu tentang induksi elektromagnet, aduh, jadi amburadul, gimana sih kronologis ceritanaya? gini...
Hari itu kan setelah istirahat kami ke Lab, ngerjain praktek bikin tape, untuk memenuhi tugas biologi, kami didampingi bu Remi, gur matematika, karena bu Rohana, guru biologi, nggak datang, kata bu Remi ke Palangkaraya karena ada urusan dengan anakanya apa... gitu.., nah, sudah jadi kami kembali ke kelas, ngobrol-ngobrol-ngobrol, eh, eko datang, eko itu warga dari kelasku juga yang jahil n kurang bisa dipercaya, datang tuh,
"ke lab" katanya, sambil ngegambar (sorry) alat kelamin wanita dan alat kelamin pria(ih jorox!) yang di gambar... ah... tau aja deh pokoke! ya... apa-apaan seh? ya jelas aku gak percaya, aku nulis, nulis n baca-baca buku biologi deh, eh, tapi kok lama.... banget,
"Mana doddy?" Doddy itu temen sebangku ku
"Ke lab" kata.. siapa ya.. rasanya esteri
"ngapain?'
"tau, duduk-duduk aja"
"ada bu Ida-nya?"
"nggak(cuek)"
Lamaa..... (nggak terlalu juga sih), aku mulai bosan, inisiatif deh nyari bu Ida, rencananya nanya jadi ke lab ato nggak, eh aku ngeliat di lab, ada hanafi manggil-manggil aku, melambai dari balik jendela, kalau di verbal kan " SINI! ada bu Ida nya!", Hualah! lantas aku kuaget, hueh.. cepet-cepet deh aku ke lab...
TOk... Tok.. Tok...
ada chandra yang duduk di depan, sedikit nyengir, cengengesan, ah.. kok gak ada reaksi nih? aku buka deh pintu lab, krieet..
"Mau apa kamu?'" idih! bu Ida kok gitu seh?
" Mau masuk bu" ya iya lah... ihihi!
"kenapa gak dari tadi, kan eko sudah manggil?"tanya bu Ida lagi
"Abis eko gak beritahu bener-bener, segala gambar gak senonooh"
"Iya deh (kalau di gaulkan), duduk aja"kata bu Ida
gak nyampe 1 menit, ser... datang joko, orang norma, hesti, dan kongkolannya.
"kenapa kalian ini? sekalian aja di luar"kata bu Ida" siapa tadi yang ibu suruh manggil temen-temennya?"
"Saya bu" kata eko
"Kenapa bala-bla-bla mempercepat ceritaa....
"Emang Eko gak bisa dipercaya kah?" tanya bu ida
"Iya........." wuih, koor anak 9r3 seru deh, rasanya nikamat mendengar dendangan suara itu, sekali lagi aja, kubayar deh!!!
"Eko tak bisa dipercaya","eko itu kijil(Bhs.banjar : jorok)""Eko itu emang item", ledek kawanan serangga (sembilan ruang tiga).
nah.... gitu deh ceritanaya, eko TIIT_TITT_TITT_TIT!!!!(sensor)

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP