Search This Blog

Dan ulangan telah berakhir..

>> 6.22.2009

Alhamdulillah...

Itu kata yang pertama kali aku katakan setelah semua pekerjaan ini selesai. Wajahku yang murung tertunduk dan sayu tiba-tiba..

MENERIAKKAN KEBEBASAN!!! WUAHAHAHAHA!!

Hm.. akhirnya bisa blogging lagi deh!
Oh iya kawan, nanti saya mau bikin sebuah blog (lagi), dan mudah-mudahan terawat, amin.... blog nya itu menceritakan tentang begini begini, begitu, begini begini, gitu begini.... gitu...
tunggu aja deh... hehehehe....

btw, nanti jadi panitia mos nih, terus disuruh ngedesain bajunya, sekalian aja desainin logonya, hehehe...

ini dia.. mohon commentnya mas!

3 orang ngomentarin:

Igrir 7:33 AM  

Oh iya, kata teman saya logonya apa terinspirasi dengan circle crops? hm.... saya rasa tidak... logo ini terinspirasi dengan upgrade di ben10, tahu kan?

Igrir 9:05 PM  

Wah.... wah...... susahnya mau comment kesini........logonya sudah top ja.....na warna merah ja bajunya aku setuju coy...... #990000 top tuh... ha3x.......... ne bikinnya kotak komentar di js-kit kh... apa an lgi tu.. kada paham..... kita cuy.... :-D

Igrir 10:50 PM  

napa jok? kayaknya njlimet banget.. *DONT_KNOW*

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP