Search This Blog

Kesan Giri tuk primagama

>> 12.09.2006

Gambar Primagama yang aku bikin untuk hp silahkan masukkan di hape kamu ya!

Kesan ku sama primagama sampit... aduh gimana ya? kok gitu ya? dindingnya artistik bgt! itu komentar yang paling dashyat yang pernah aku kemukakan? loh? kenapa? ya dindingnya itu loh, huih! di coret-coret! kalau yang dicoret coret di dinding itu kayak rumus fisika sih nggak papa, tapi... ini yang jorok jorok kayak *U**, atau B****, bahkan *****G !!!(keterangan * = disensor). wah, apa harus dibiarain? hihihi!~

Yang kedua.... emh, aku nggak mau nyebutin nama, salah satu tentornya pokoke aneh deh! ya.... sebenarnya gak salah satu sih... salah "BANYAK", hihihi! gimana ya... nggak mau kujelasin disini ah! takut!!!!!


Well, untuk akhir kata, Primagam teteup bagus kok, n memberi hal yang maksimal untuk gw n temen-temen gw

Akhir kata, terimakasih untuk orang-orang yang ngunjungin blog ini ya! 3000 orang! wow! terimakasih!!!

Salam
Giri

nb : teteh Dita mana ya? lagi sibuk nich ye....


0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP