Search This Blog

aduduh.. jatuh..

>> 11.07.2007

Tak disangka-sangka akhirnya ada juga terjatuh dari motor


ini kejadian tanggal 6 Nopember 2007, Fiuh .... begini kejadiannya

Saat itu hari malu-malu menatap, matahari yang biasanya tersembul diantara putihnya awan kini hanya tertidur pulas di baliknya.

Ngeng... ngeng... naik motor dari GOR menuju SMANSA, yup, aku dari GOR karena jadwal kami bulutangkis.

Nah... pas pulang aku ngeliat Agi sama Geri dibonceng, kubuntutin dech dari belakang. Eh, nyiung!!! tiba-tiba Agi berbelok, terus aja kubuntutin.

Lagi seru-serunya ngebuntutin, ciiiit.... aku ngerem mendadak, entah kenapa Agi berhenti

Lalu terus aja aku ke depan melewati S.Parman menuju SMANSA.

Nha.... lalu aku berbelok di dekat bengkel, disitu ada gang kecil menuju smansa, aku lewat situ deh...

pas lewat situ aku berbelok dech, menyisir ke gerbang sekolah.

tuing! tiba-tiba ada sepeda entah darimana asalnya, dan dengan segala kebegoanku, ku arahkan motor ke trotoar.

....

TROTOARNYA KETINGGIAN!~~~

Walhasil aku dijilat oleh trotoar

nah loh, syukur-syukur aku gak nabrak tuh sepeda, minta ganti rugi inilah, itu lah, namun lututku terpaksa berkorban deminya, huhuhu.... sakit....

~~

Menyebalkannya para petugas dan guru-guru smansa hanya memandang dan menunjuk, gak ada yang BERINISIATIF untuk BERBAKTI SOSIAL kepada MURIDNYA yang telah MEMBAYAR MEREKA untuk KELANGSUNGAN HIDUP MEREKA. cu..cu..cuih!

cuma Heri yang ngedatangin aku, entah maksudnya mau keluar sebentar atau nolongin aku yang pasti ada wajah khawatir gitu deh...

~~

Sekiranya aku beli air mineral n langsung menyiram lukaku dan kembali ke kelas. Eh, gara-gara bu Tinduh lambat, n kami terlalu ribut belajar Biologi, Pak Amat tiba-tiba aja masuk. Hm... ada nada kesombongan dari bapak ini... aku gak suka.... (-_-)'''

dan... komentar pedas lainnya kepadaku tentang luka ini! (\_/)

Yah... untung Pak Isa memanggil petugas UKS dan membantu membersihkan luka ini, luka lahir dan batin...

Thanks Pak ISA!~~ (^_^)

Bye Pak Amat (<-,)

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP