Search This Blog

Jalan-jalan gratis!

>> 6.28.2008

Uwah!! akhirnya dapat bernafas lega kembali setelah JJG (jalan-jalan gratis) bersama rombongan. JJG? kok bisa-bisanya sih?
Begini... (dengan suara kebapak-bapakan), kan saya mengikuti seleksi olimpiade sains di Palangkaraya. Kedua, saya mengikuti lomba cerdas cermat UUD '45 dan TAP MPR serta MPRS (kepanjangan ah!) hingga bisa ke Jakarta serta berkesempatan MENGINJAK-INJAK gedung MPR. Dan saya baru saja pulang dari Banjarmasin setelah jalan-jalan akhir semester.
Entah kenapa aku jadi homesick banget, aku rindu rumah! aku rindu rumah!
Aku juga rindu sama blog ku (sambil nyiumin layar monitor sampe basah). mmuah, mmuah.

sampai-sampai aku nggak sempat  bikin postingan proses perjalananku, huh! nanti deh aku bikin tulisan lengkap JJG. stay tune terus di ditagiri ya!



1 orang ngomentarin:

Anonymous,  6:12 PM  

Enak ya yang bisa jalan2 gratis...
btw kok blognya sepi neng?
salam kenal ya...

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP