Search This Blog

Penyunting Sinting : Nggak Sesinting Itu deh..

>> 12.29.2008

Lagi jalan-jalan ke Palangkaraya, nyari-nyari PeLit, lalalala... hei! ketemu!

Nama pengarangnya Gari Rakai Sambu (agak aneh ya? tapi keren.. hehehe btw, mirip nih namanya dengan Giri). Pekerjaannya adalah penyunting. Nggak tahu seberapa sempet Om Gari membuat buku ini di sela-sela kegiatannya *yang kata di bukunya ntuh* super sibuk.

Well... Apa aja isi dari buku ini?

Seperti di PeLit-PeLit sebelumnya, buku ini menceritakan kehidupan tentang penulisnya *ya om Gari sendiri...*. Mulai dari perjalanannya mendapatkan pekerjaan sampai semua kegiatan yang dialaminya ditulis secara detil..til.. til... *bahkan menurut Giri terlalu detil tuh*

Buku ini tidak diperuntukkan 17 tahun ke bawah, hehehe, kenapa? Kebanyakan dari buku ini menggunakan joke-joke yang jorok *overjorok!!!!*. satu atau dua sih nggak apa-apa, tapi kalau kebanyakan? Ih!!!!!

Yang bikin kaget di buku ini persis ada nama Giri!!! Kya!!! (Penampakan terjadi di Hal :164, Bab Paranoid). Duh.. munculnya pas tragedi om Gari pipis di celana lagi, hyah! nggak mengenakan banget!

Score (1-10)
KeLucuan : 6, kurang begitu lucu sih, terlalu maksa lucunya. Apalagi dengan kata-kata "nggak, cuman becanda.."yang terlalu banyak yah... bikin makin garing deh..
KeCeritaan: 7, rapi banget! namanya juga penyunting, pasti tahu yang dimaksud..sayang terlalu jijay, hehe..
KeSampulan: 9, desainnya keren euy!

KeOverallan : (6+7+9)/3 = 7.3333333333 (not bad,,,)

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP