Search This Blog

Japan! My first trip or not?

>> 2.21.2009


Saya mau berangkat ke Jepang kawan! Kya!!!
Entahlah apa maksud jelasnya. Tapi kegiatan ke Jepang ini hanya bertujuan untuk Jalan-jalan saja. hehehe... asyik juga..

Ceritanya waku itu sehabis senam. Kan semua anak dikumpulin di lapangan tuh, dan seperti biasa ada penjelasan-penjelasan dari Guru-guru seputar sekolah, kebersihan, dan lain-lain.
Eh, tiba-tiba saya dipanggil kepsek maju ke depan, kawan! Karena saya menjabat sebagai Ket(cuih! cuih!)ua OSIS, saya kira itu ada hubungannya dengan masalah siswa. Eh... ternyata..... "ke Jepang", kata Kepsek.

Ih.... tapi sampai sekarang masih bingung loh kawan, kalau ditanya ngapain ke sana, ya... jalan-jalan, kalau ditanya gratis atau nggak? ya... nggak juga, karena paspor harus bayar sendiri juga.... Hm....

Bahkan sampai sekarang minta surat keterangan dari Sekolah untuk bikin paspor juga belum diberi, aku bingung kawan!

Baiklah, saya minta doa restunya saja ya kawan!

Giri

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP