Search This Blog

Oh.. Macintosh.. oh.. Windows

>> 9.29.2007


Macintosh Vs Windows? Sudah basi kali ya! tapi ini serius membingungkan mau pilih yang mana


Ini adalah comment saya yang tidak sempat terpostkan (karena jaringan rusak, sebel!) :

Saya tertarik dengan macintosh karena desainnya yang keren (saya penyuka biru! :-)) dan katanya virus untuk OSX sangat sedikit (atau tidak ada sama sekali), saya sudah terbiasa dengan windows, mau berpindah ke osx, karena banyak kerjaan desain (terutama bidang flash), bagus tidak kalau saya beli iBook G4? (karena dana juga miniiiiimm, hehehe), kalau boleh tahu, ada yang jual iBook Seconan, atau Trinan (?) gak ya?


jadi gimana? ada waktu lagi YM aku nanya -nyanya tentang ini, jelasin kenapa suka karena suka interface nya, dan dijawab


Windows bisa kok diubah jadi kayak Mac


Bener juga sih, kalau cuma interface nya aja, ya.. percuma dunk!


ini ada lagi penjelasan yang agajk mantep tentang mac http://risnandar.wordpress.com/2007/04/30/memilih-apple-macintosh-osx/


kebaca deh disana, kalau mac gak ada virusnya (kayak yanhg ada di comment tadi..), tertarik akan mac.. wah! makin menggebu! tolong bantuan... pilih yang mana ya?

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP