Search This Blog

Ehem, ehem, SaXc1+ T3n6G02oX4n.....

>> 10.19.2007

Perhatian
=====>>>>Untuk yang lagi makan harap baca hanya sampai disini <<<<====
Agak jorok siy...

Aduh, sebalnya, setelah komplikasi dari beragam penyakit dari

Flu
Batuk
Sariawan

Dan sekarang ikut-ikutan deh sakit tenggorokan. Sebalnya, sampe gak bisa keluar lagi deh suara, (0o0)!’ Suaraku hilang!!!
Padahal waktu di sekolah siy nyante aja bisa ngobrol sebebasnya, entah kenapa pas di rumah baru nyadar ternyata penyakit ieu udah atit banget.. hiks, hiks... yang nyebelin kalau batuk itu, uhuk-uhuk, mau vomited gitu deh! Hiy... gak enak banget... bagian perut juga pada sakit-sakit, kejang-kejang akibat batuk-batuk yang uhuk-uhuk bikin kepala snut-snut
Huah... inilah akibatnya ujan-ujanan, eh, udah gw ceritain blom kenapa ujan-ujanan?
Na, ceritanya kan gini, pas hari ke-3 lebaran jalan-jalan deh ama temen. Muter-muter nyari rumahnya Bu Rohana (guru Biologi SMPN-1 Sampit), ujan-ujanan tuh, masih gerimis siy... tapi lama-lama makin lebat, zrzshh... tapi alhamdulillah ketemu rumahnya.
Pulangnya ternyata gak dilalui dengan tenang, teteup aja harus ujan-ujanan, gw terpaksa minjem jas hujannya Bu Rohana, tapi... sampe ke rumah belum ada gejala yang berarti thu!
Nah... mulai tanggal 16 Oktober 2007 mulai ada deh gejala hachi-hachi n’ uhuk-uhuk ini, diterjang atit-atit tenggorokkan dikit, rasanya kayak mau ngegaruk tenggorokkan yang kayak ada di iklan “woods” permen itu tuh... dan sekaranglah, akibatnya, aku, aku yang sedang merana dihempas hembusan cobaan, terjangan, dan perjuangan (halah! Apaan sih?)

Akhir kata..
Minta duit tuk berobat donk.... (#^_^#)

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP