Search This Blog

Kaya dan Miskin

>> 10.18.2007

Jangan heran kalau melihat judul postingan ini yah! ( Ngapain juga heran?)

Heran, bertanya aku kepada diri terhadap sudut pandang orang-orang. (Cuih, sok puitis, hehe). Orang-orang selalu aja menganggap gue ini orang sugih (bahasa banjar, artinya kaya). Kenapa ya? Kenapa ya? Kenapa?
Kayak Doddy (temen Q), ada aja dia bilang, “Kami (keluarganya, red) menganggap ikam(banjar,= kamu) orang sugih gir, ae...”, katanya... Alhamdulillah didoain... tapi kebenarannya dari mana hayo?? (-_-)’’’’ kaya pala loe peang, kaya monyet sih iya (^0^) hohoho.
Kalau misalnya dibandingkan dengan orang yang tinggal di kolong jembatan sih boleh aja menganggap gw ini lebih daripada mereka, nah lho, orang kere dilengkapi kantong berbolong 20 begini mau dibilang kaya, kumaha ieu teh.... nenaonan ah.... (???)
Aku aja masih utang buku n dll ama guru ampe 200 rb!!! Argh! Ngumet-ngumet kepala bingung mau nyari duit dimana, alhamdulillah ada duit hadiah debat bahasa Inggris n tabungan tuk beli Biola, (T_T) aduh.... terpaksa tunda dulu deh membeli alat musik impian ku itu... hiks! hiks!
Nah, apa perlu kita menyikapi lebih lanjut tentang kaya dan miskin ini?
Banyak juga loh orang yang bilang gak harus kaya “Harta”, kaya itu juga bisa kaya kasih sayang, keluarga misalnya... ahahaha... tapi kaya yang kayak beginian udah gak jaman lagi deh sekarang, muluk-muluk aja bilang “Aku memiliki kekayaan persahabatan dan kecintaan...” dan blah-blah lainnya.
Aduh, gak boleh dibaca juga nih postingan ama kamu-kamu, nanti ketularan pola pikir beginian lagi, don’t try this at home ya!

Akhir kata
[MOHON KIRIMKAN UANG]

1 orang ngomentarin:

Anonymous,  8:31 PM  

aku adalah anak gembala,selalu riang serta gembira..karena aku senang bekerja tak pernah malas ataupun lelah

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP