Search This Blog

Ciye!! ganti theme lagi!

>> 3.07.2009

Maaf ya kawan, saya mengganti kembali template yang ada. ada beberapa alasan mengapa saya mengganti dengan template ini.
1. Saya menginginkan komentar yang dapat disemat di bawah postingan. Dan terkabul
2. Yang enak dimata, dengan paduan warna hijau dan hitam, mungkin ini cocok
3. Dan akan ada sesuatu dengan "ditagiri" yang berhubungan dengan daun.

Stay tuned terus kawan!

3 orang ngomentarin:

Anonymous,  8:05 AM  

anda menginginkan yang seperti ini...... benar kan.....
hmmmmmmm.............. ada apa di balik daun....
ada ulat.... hmmmm.... tak tahu aku.... mau ganti themeeeeeeee...... tapi kok belum dapat yang cocok ya..... dimanakah kau .......

Igrir 10:25 PM  

Jangan ganti theme gih jok... punya U dah bagus menurut gw... :o

Ir. hydir 5:36 PM  

memang menarik template ni ya..

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP