Search This Blog

Ngenet di skul

>> 3.07.2009

Apa penting dicatat di blog ini? Hm.... sudahlah

Ini adalah kali pertamaku ngenet di sekolah malam-malam lagi! hahaha!
SMAN-1 Sampit memiliki sebuah ruangan lab komputer dengan sebuah fasilitas internet yang "hanya diketahui kebanyakan siswa" open dari jam 2 hingga jam 5. Dan, tahukah kamu apa yang sebenarnya terjadi setelah jam 7-8-9, hingga jam 7 pagi?
Jreng!!!

Bukan siapa-siapa yang menghuni ruangan labkom (lab komputer) tersebut, tapi apa-apa (maksudnya?). Ada Pak Tommy (Guru TI), Pak Inas (Guru TI), Pak Eddy (Guru TU, Tata Usaha), dan dua pelajar bernama Joko(GOSONG 1, masih ingat postingan saya sebelumnya kan?) dan Brama (Yang benar-benar gosong-secara harfiah, hehehe.. sory ya bram...)
Dan sekarang adalah kali pertamaku disini, hm...

Nggak begitu penting juga sih untuk diceritakan, tapi ini merupakan sebuah momen yang cukup bersejarah malam mingguan sampai jam segini (jam setengah 12 cuy!), ngenet lagi!
Kali ini disini ada Pak Tommy, Joko, dan Arief (Kelas XI IPA 2, sekelas juga dengan JOKO). tadinya ada Brama, tapi.. yah.. Brama itu entah setan apa... dia itu, sering banget keluar-keluar. Dua jam yang lalu ke tempat Pak Inas, dan belum pulang-pulang.

Mau curhat sedikit tentang pemanfaatan warnet ini

Hm... Warnet SMANSA menggunakan paket speedy yang dalam sebulan harus merogoh kocek sekitar Rp 750.000. tentu saja sebagai sebuah lembaga biaya ini dibebankan ke seluruh siswa dengan kisaran antara 8 ribu hingga 10 ribu per bulannya. Yang menjadi masalah (cieh, bahasanya sok resmi babanaran...), banyak siswa yang ngebayar, tapi nggak mainin tuh internet. Bagaimana dengan yang menggunakan internet melebihi dari yang dijatahkan semestinya? Contohnya? Ya... saya! hehehe... mainin internet menggunakan jatah orang, huahahaha! Jahat kan saya??
Entahlah, epidemi ini (emang penyakit?) akan sampai dimana, dan akan berakhir dimana, kita akan asah setajam melet! slurrp! slurrp!

JAM 11.26!!! kya!!!!

6 orang ngomentarin:

Noviaji Joko Priono 8:33 AM  

aku penjahatnya.............. he3x.....

Noor Titan 6:39 PM  

wahwah. jahat juga tuh. kasian yang lain dong (siapa juga saya?) hahaha. di sekolah saya juga ada hotspot tapi yang manfaatin dikit banget. sayang juga ya dipikir-dipikir bayar mahal ckckck

Igrir 10:14 PM  

ya.. begitulah, kalau nggak dipake juga sayang.. makanya malah disuruh sama Pak Tommy biar koneksi ini digunakan..

Anonymous,  6:43 AM  

ya....temen2 yg laen dimotivasi donk biar ikutan ngenet juga...pa lagi yg udah jd blogger hehhe...pasti dweh pada mau kalo dimotivasi

Igrir 11:59 PM  

duh... dimotivasi ndak yah? nanti malah banyak yang make trus nggak kebagian.. :))
tapi saran yang bagus... trims sarah..:$

dJacK_p0t 1:12 AM  

Wah smansa makin keren aja yak,,,(^_^)

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP