Search This Blog

SEAL ONLINE

>> 4.13.2006


Nggak pernah nyangka ada game sekeren en secanggih ini, wuih, pokoke, game online yang nggak ada matinya deh!
Aku dapat cd lewat SMS, aku udah nunggu nih game dari tahun 2005, pas ngeliat daftar orang-orang yang mendistribusikan game ini secara gratis.... langsung deh tak caplok pake handphone, tik-tik-tik, sms, bergelayutan(kayak monyet..) wah! ternyata ditanggapi!
Aku jadi Magician, jadi terkenang masa-masa dulu, mengejar-ngejar piya untuk mencari exp yang tinggi, duh..... indahnya....
Eh, pacaran, bisa loh! wah... emang...ada seal...ada cinta!
Waktu aku lagi beli sesuatu, tiba tiba ada tulisan "20 s"
1K ITU 1000 CEGEL
1S ITU 1000000 CEGEL
KATA MEREKA SIH..... BENER ATO NGGAK AKU NGGAK TAU....
mau tahu lebih lengkap? silahkan kunjungi www.sealindo.com

2 orang ngomentarin:

Anonymous,  8:24 AM  

ternyata di sampit udaha da GS yang make SEAL ONLINE loh! eko nge join denagn temannya sekarang udah level 62!!!!!!

Anonymous,  8:28 AM  

WAH!!!!!!! APA NIH!!!!!!!!! SAPA NIH!!!!!!!!!!!! KENAPA NIH!!!!!!!!




Sorry... cuma ngetes (^,^)

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP