Search This Blog

Violaholic

>> 5.01.2008

Sebenarnya ini sudah lama juga ceritanya. Hm.... mungkin dari tahun 2007 lalu.

Aku memang suka suara biola dari kecil, sejak SD. Melihat dawai yang digesek oleh busurnya yang panjang melintang seolah menyaksikan bianglala menyentuh lazuardi, mendengar melodi dan harmoninya tergetar hatiku. Aku ingin biola.

SMA, aku sedang menaiki sepeda motor. Kulihat sebuah benda berbentuk gitar dengan ukuran kecil. Bukan! Itu bukan gitar! Bentuknya lebih kecil dan lebih ramping. Sebuah tongkat dengan senar lainnya diletakkan di sampingnya. Itu biola!

Aku mengumpulkan uang untuk mendapatkannya. Harganya $ 60

Sudah terkumpul $ 40, sisa $ 20, namun aku memerlukan kalkulator, aku menggunakan uangku sebesar $ 15. sisa $ 25. Namun mendapatkan kembali $ 15 itu amat berat.

Biola, bisakah kita bertemu?

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP