Search This Blog

Wish to macBook

>> 5.01.2008

Aku kini makin kesemsem dengan yang namanya macBook

Back again with gue, hm,,, kali ini mengangkat tema macBook, yah... mirip-mirip dengan permasalahan dengan masalah Macintosh dulu....
Aku.. wah jatuh cinta beratz dengan laptop unik dan lucu, full design dan minimalis ini. Nggak neko-neko dan apa adanya. Rasanya mau langsung kurenggut aja dari monitor ketika menyempatkan diri mengunjungi
www.apple.com, wuah....
Namun, sayangnya lagi dan sayangnya lagi terjerat oleh finansial yang makin menyesakkan.
Harganya $ 1,499.00 !!! wadaow!
Dan, kini aku baru punya $ 25.00 .... uh....

Yah, aku masih disini, di depan si oldie acer ku, yang setia menemaniku selama lebih dari 6 tahun.

macBook... kapan takdir mempertemukan kita ya???

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP