Search This Blog

Indonesia Banget!

>> 5.29.2007

Cintai Indonesia! Karena Indonesia milik kita! Karena Indonesia tanah air kita!

Memang aneh rasanya kalau suatu masyarakat yang berada di negaranya sendiri begitu membenci negaranya sendiri. Bayangin aja kalau misalnya dia ngedenger nama negaranya di tv, eh, langsung di tendang tuh tv, ya ampun...

Kalau kita lihat keadaan Indonesia saat ini emang susah dapat dikatakan harus "Totally Pasrah" 'Pasrah apa sih bahasa Inggrisnya?', begitu banyak bencana dan kebodohan 'maap ya..' dan kejahatan hingga korupsi yang, ampun.... bikin rakyat jadi sengsara.

Aku kadang ngerasa aneh loh, ngelihat wisatawan asing yang bilang "I am prud in Indonesia, so many culture and really exotic," Wahaha... kita aja sendiri menilai Indonesia gimana?

Salut deh ama kak Nirina Zubir yang dengan bangganya memperlihatkan dia mencontai budaya Indonesia. Semuanya! Keren banget...

NAh, trus? harusnya kita ngapain ama Indonesia? Cintai Budayanya aja? nggak! kita juga harus ikut memajukan Indonesia dengan melakukan beratus hal bermanfaat. Jangan cuma belajarnya aja, tapi juga kelakuannya. Menyimpan sampah pada tempatnya juga termasuk hal yang dapat memajukan Indonesia loh!. 'bentar, kenapa menyimpan? karena kalau membuang berarti gak kepake, to? padahal sampah masih bisa dipakai dan diadur ulang, kan?'.

Akhir kata, MAJU INDONESIA KU! 'bukan dalam artian pulaunya bergerak maju ke amrik, tapi mutunya, hehehe...'

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP