Search This Blog

Terpilih kata sambutan? Bagus....

>> 5.29.2007

Karena perpisahan kelas 3 memerlukan kata sambutan kesan dan pesan, dan... mengapa saya yang terpilih tuhan?'tetapi sebenarnya dalam hati juga berharap terpilih, hehe...' akhirnya juga harus mengolah kata sambutan yang menarik deh.
Perpisahannya dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2007, asyik tuh...akhir bulan. Entah kenapa rasanya ada firasat gak enak gitu, pada perpisahan ini. Ada rasa getar - getar halus di dalam dada 'hantu!!! hehehe'.
Kembali ke laptop eh.. topik.. so... sekarang harus bikin kata sambutan deh, entah bagus apa nggak yang penting bikin, tul gak?

hwaduh.... tapi kenapa ya bu Remi malah nyuruh harus minimal 5 menit? melelahkan sekali! apa sambutan itu harus sampai 5 menit? malah menurut saya 'pengalaman nich..' sambutan yang panjang - panjang itu MEMBOSANKAN!!! ye..... gak seru amat!!! misalnya aja pidato Pak Nnurillah (kepala sekolah ,red) banyak juga loh yang protes gara -gara kebanyakan waktu yang diberikan ke bapaknya, bayangin aja, Pak Nurillah bisa pidato sampai 1 jam loh! wahahaha!

ya, walaupun satu jam, tetapi banyak juga yang gak merhatiin, kenapa? ya karena terlalu lama, kalau ditegur sama bapaknya yang lagi di depan juga.... eh... ribut lagi deh...

Ada nih saya membaca dari buku pidato, katanya...

Bila pendengar ribut, maka , anda diam, niscaya pendengar akan turut diam

ya, ya.. 'sambil ngangguk' tapi kalau misalnya gak mau diam, eng ing eng....

Biarlah, pokoknya semua harus dijalani! caayo! mari kita bersama - sama belajar, e....., latihan! barang ja..... (artinya : serah deh...)

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP