Search This Blog

ngeBlog Jangan jadi goblog

>> 5.29.2007

Sebentar lagi mau perpisahan, di antara hari - hari perpisahan dan setelah ujian itu ada kekosongan, mau ngelakuin apa... gak tahu, rasa nyebelin juga ada.
Sebel? Ya... bikin tulisan aja, sudah berapa tulisan ya yang ku buat? Bahkan di blog juga sudah di upgrade sana -sini, dan menyebalkan sekali tidak ada yang datang (hehehe... kasian, deh gue)
Semangat banget sih supaya menyelamatkan blog ini dari junkblog, nah, erus, gimana donk suapaya blog jadi terkenal? Akhirnya aku membuat misi supaya blog jadi terkenal.
a. PERBANYAK KONEKSI CYBERFRIEND, dengan begitu kita bisa mendapat visitor lebih banyak kan?
b. KUNJUNGI BLOG ORANG LAIN, biasanya dengan begitu ada kunjungan balik
c. SERING - SERING UPDATE, masa orang datang cuma ngelihat hal itu itu aja selama 1 tahun, weleh.. weleh...

Bersemangat sekali kalau banyak yang datang. Eh, bentar dulu, sebenarnya saya membuat saran ini untuk saya sendiri deh..... entah kenapa orang tidak mau memberi comment pada postingan setiap blog ini karena blog ini jelek (T_T) atau kurang di update ya ?(*,*) hm.... kayaknya aku harus bikin kursus blog deh, eh, kenapa gak ikut komunitas blog aja ya? Asyik!!!
Banyak juga orang yang bilang ikut forum aja. Iya juga, dengan demikian kita bisa memberi tahu blog ktia ke orang dan mengetahui blog orang ke kita kan? Hm.. ya.. ya... akan saya lakukan!
Nah, jadi misinya apa nih? Ya... memperbanyak visitor yang masuk, eh bukan, memperbanyak orang yang tertarik dengan blog ini! Cayo!!!

1 orang ngomentarin:

Anonymous,  7:57 AM  

BOLEEH IDENYA

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP