Search This Blog

Teman yang 'FRENEMY'

>> 5.29.2007

Kata Frenemy ku dapat waktu nonton suatu acara di metroTV. apatuh artinya? Frenemy itu temenan tapi musuhan. Maksudnya? pernah dengar ungkapan kucing dalam karung atau musuh dalam selimut atau bermuka dua? nah.. pengertian frenemy memiliki makna seperti itu. Kenapa sih dikatakan Frenemy?. Frenemy berasal dari kata Friend dan Enemy, cocok dengan artinya kan?.

Ngomongon Frenemy, di sekolah nich ada Frenemy. Sebel? ohoho.. sangat sebel, rasanya ingin mencekiknya! 'aduh! maaf! lagi emosi!' dan bla-bla-bla lainnya. Inisialnya..... apa ya? boleh gak ya disebutin? ya udah deh, boleh. Apa ya yang cocoknya? ya udah deh NN aja (No Name). si NN ini paling suka melakukan kegiatan lebay... 'tahu lebay kan? itu loh, yang kata orang Overakting itu..' sumpah mati deh, kalau loe pertama kali dekat pertama kali dengan nich orang, suka banget, apanya tuh? ye... bisa dikatakan kelakuannya, sikap supel 'katanya..' dan melakukan beragam kegiatan menakjubkan dan ajaib lainnya.

HAHAH! waktu aku kelas 2 tampak lah keSEBALAN MENYERUAK KELUAR, aku suka disakitin 'kok kedengarannya agak jorok gitu ya?' ! dan sikap h**o nya!! apa -apaan nich orang, gak beres, pikirku, ya.... si NN itu lambat laun aku cuekin deh....

Dan sekarang frenemy itu masih bersarang. Apa sih yang harus dilakukan frenemy? apa harus dicuekin aja? jadi ingat lagu utopia deh..

Haruskah aku mencintanya
Bila hanya berikan duka...
Sepertinya aku bahagia....
Satu sisi aku menangis....

Terus liriknya yang...

Kau mengambil hatiku...
Jadikannya kelabu...
Kau menghancurkan semua impian
Yang tersimpan sejak dulu...
kau hancurkan cintaku....
Jadikannya kelabu...

Bla bla whatever lainnya. cocok banget kan?

huhu... frenemy emang ngeselin, oh ya, ada juga abah Dodi (bahasa banjar; abah = bapak, red)bilang, kalau frenemy itu lebih baik ditemenin aja, kalau kupikir - pikir iya juga sih, untuk apa juga dimusuhin kalau dia juga yang salah...

TAPI KAN DIMUSUHI KARENA DIA YANG SALAH!!

Ya... tapi kita juga harus sabar, setuju.. setuju....

nb : Frenemy ku ini kok kayaknya gak rela kalau nggak ngambil perhatian orang ya? kalau aku jalan ama genk gue, eh, ngebuntutiiin terus dari belakang 'kayak anak ayam kehilangan induknya aja ya?'

0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP