Search This Blog

Noviaji Joko Priono

>> 5.18.2009


Namanya Noviaji Joko Priono. Biasanya doi dipanggil Joko, Novi, atau Aji. Joko adalah pemilik dari sebuah blog - yang ketika review ini ditulis – bertajuk “langkah-langkah hijau”. Alamat dari blognya adalah http://noviaji14.blogspot.com. Joko pertama kali menulis di blognya pada tanggal 8 Agustus 2008. Postingannya yang pertama bisa kamu baca di http://noviaji14.blogspot.com/2008/11/about-me.html. Sebenarnya blog “langkah-langkah hijau” bukan blog pertama dari Joko, namun dia lebih aktif disini.

Penyuka telur ayam ½ matang dan jus alpukat ini bertempat tinggal di Jalan Gunung Arjuno X No.454 RT.47 RW.08 Baamang,Sampit. Cita-cita Joko mulia lo! Katanya dia kepengen menjadi seorang pengajar. Dia punya keinginan setelah lulus SMA mengambil kuliah jurusan TI (Teknik Informatika) Hardware.

Pencinta browsing di internet ini punya segudang prestasi yang patut diacungi jempol. Diantaranya pernah menjuarai lomba karya tulis tingkat kabupaten, menjadi juara II OSN Fisika tingkat kabupaten, bahkan ketika masih balita, Joko juga terpilih menjadi balita sehat

Joko punya impian besar yang nggak main-main lo! Dia berkeinginan menjadi komandan upacara pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara.

Sst... Joko juga udah punya visi dan misi-nya sendiri. Visi Joko adalah membangun jiwa-jiwa kepemudaan yang punya semangat juang dan beretos kerja tinggi. Dia juga mempunyai misi Menjalankan dan mengajak pemuda pemudi lain untuk dapat menjalin kerjasama dan komunikasi dengan pemuda pemudi lain
Penghuni dari kelas XI IPA 2 ini sekarang sedang aktif di keorganisasian OSIS. Dia menjabat sebagai ketua II. Penjelajah di Facebook ini juga aktif di geng kelasnya yang memiliki nama PePaChi.



Joko berhak menaruh badge ini di halaman pribadinya.

1 orang ngomentarin:

Igrir 9:14 AM  

Joko itu teman saya satu sekolah, jadi kalau misalnya informasinya kok bisa banyak banget, ya.. wajar lah, hehehehe.. :-P (sudah temenan selama >3 taon)
 
 

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP