Search This Blog

Yohanes Ace Raharjo

>> 5.18.2009



Namanya Yohanes Ace Raharjo. Dia memiliki nickname sebagai Ace. Cowok kelahiran tanggal 3 Agustus 1989 ini mengelola blognya yang berjudul “Ace Forever”. Alamat blog yang dikelolanya adalah http://ace-forever.blogspot.com.

Keseluruhan dari blog yang dikelolanya menceritakan tentang kehidupan dan kegiatan sehari-hari Ace. Beberapa juga menceritakan tentang hobi-hobi yang dimilikinya. Cowok yang seneng main game final fantasy X dan main gitar ini juga sering menulis yang berkaitan dengan lagu-lagu yang saat itu berhubungan dengan suasana hatinya. Misalnya dengan postingannya tentang heaven-knows dan piece-of-me.

Cowok yang dijuluki sama temen-temennya sebagai “Strange /Weird” ini juga suka memposting tentang pengetahuan umum. Misalnya tentang nazca lines. Selain itu, Ace juga senang membuat review-review tentang game-game yang dimainkannya, misalnya saja baru-baru ini tentang Final Fantasy X.

Cowok single ini pernah mengalami mimpi aneh yang berhubungan antara dirinya dengan seseorang yang sangat penting dengan dirinya lo! Kejadiannya cukup mendebarkan, sedikit aneh, dan kocak. Kamu bisa membacanya lebih lanjut di http://ace-forever.blogspot.com/2009/05/what-strange-dream.html.

Kamu bisa membuka profile dari Ace dari Friendster, Facebook dan Myspace dengan menggunakan alamat e-mailnya di Ace3889@gmail.com, atau membuka multiply nya di Ace3889@yahoo.com.


Ace berhak menaruh badge ini di halaman pribadinya.



0 orang ngomentarin:

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP