Search This Blog

PowerToy : Mainan yang bikin "lebih"

>> 5.16.2009


Kamu yang masih kecantol dengan nuansa xp pasti tertarik dengan yang satu ini. Untuk menambah kualitas dari sistem operasi yang paling bisa diotak-atik ini, microsoft menawarkan PowerToy. PowerToy merupakan fasilitas pelengkap yang diolah oleh para developer untuk merasakan kelebihan dan fungsionalitas dari Windows. lebih lengkapnya kamu bisa langsung klik ke http://www.microsoft.com/windowsxp/Downloads/powertoys/Xppowertoys.mspx
Disana disuguhkan 15 PowerToysa. Semuanya keren dan baik, tapi saya menyarankan beberapa yang paling baik untuk melengkapi pengalaman lebih di windows XP anda.

1. ClearType Tuner. Dengan PowerToy yang satu ini anda dapat mengeset tampilan teks terlihat lebih halus di monitor. Untuk anda yang menggunakan LCD sebagai monitor, "mainan" ini harus dimiliki!

2. Image Resizer. Hanya dengan klik kanan anda dapat mengatur besar dari suatu gambar. Sangat berguna, apalagi jika anda yang sering melakukan upload gambar di Internet.

3. Virtual Desktop Manager. Anda disuguhkan kenyamanan penggunaan virtual desktop di XP dengan "mainan" yang satu ini. Mirip dengan Linux, bahkan dilengkapi dengan animasi memperbesar-memperkecil. Cocok bagi anda yang sering "berantakan" dalam menaruh jendela.

Hm... kenapa hanya 3? karena hanya itu yang saya rasa paling baik. Beberapa tidak begitu saya suka, misalnya dengan Alt-Tab Replacement, itu mengubah tampilan dari Alt-Tab memiliki preview dari window yang dibuka. Memang sangat menarik, namun memakan resources yang cukup banyak sehingga memperlambat komputer. Selebihnya dapat kamu bisa eksplorasi sendiri
So? Tunggu apalagi? Unduh semuanya!



1 orang ngomentarin:

Anonymous,  9:21 AM  

ngetest :))

Post a Comment

Yo...silahkan kasih commentnya...
Kamu juga bisa menambah emoticon kawan! cukup ketikkan kode emoticon pada daftar di atas

Picture

Picture

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP